PROPELLER

Downlod Wondershare Filmora Terbaru Versi 9

01:27

Wondershare Filmora adalah aplikasi profesional yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit atau mengkonversi video, lalu membagikannya di situs web hosting. Program ini memiliki pustaka kaya efek video, transisi, elemen grafis dan judul, yang dapat Anda tambahkan ke proyek Anda, untuk membuat klip yang mengesankan. Ini adalah penerus dari Wondershare Video Editor.


Fitur Wondershare Filmora 9 Gratis Unduh Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi Wondershare Filmora 9 Gratis Unduh harap diingat fitur dapat bervariasi dan benar-benar tergantung jika sistem Anda mendukung mereka. 1. Memungkinkan Anda menambahkan musik, stiker, dan efek ke video. 2. Memungkinkan Anda mengedit dan menambahkan hamparan ke video. 3. Dengan Wondershare Filmora, Anda dapat mengimpor video sebanyak yang Anda inginkan (dari sumber online seperti jejaring sosial) dan mengonversinya menjadi satu video dengan resolusi tinggi. keluaran. 4. Wondershare Filmora memungkinkan Anda menghapus atau menambahkan latar belakang khusus ke video. 5. Dengan Filmora, Anda dapat menambahkan filter, deskripsi teks, transisi, dan elemen ke video. 6. Memungkinkan Anda memilih antara Antarmuka kulit yang terang, gelap, dan khusus.




Persyaratan Sistem untuk Wondershare Filmora 9
Sebelum Anda menginstal Wondershare Filmora 9 Gratis Unduh Anda perlu tahu apakah pc Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum:


OS yang didukung: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10 (OS 64 bit))
Prosesor: Intel i3 atau prosesor multicore yang lebih baik, 2GHz atau lebih tinggi
RAM: Setidaknya RAM fisik 3GB (dibutuhkan 8GB untuk video HD dan 4K)

Disk: Setidaknya 2GB ruang hard-disk gratis untuk instalasi (SSD-Solid State Disk direkomendasikan untuk mengedit video HD dan 4K)


Wondershare Filmora 9 Rincian Pengaturan Teknis
Perangkat Lunak Nama Lengkap: Wondershare Filmora 9
Unduh Nama File: _igetintopc.com_Wondershare_Filmora_9_x64.zip
Unduh Ukuran File: 290 MB.
Tipe Aplikasi: Penginstal Luring / Penyiapan Mandiri Lengkap
Arsitektur Kompatibilitas: 64 bit (x64)
Cara Memasang Wondershare Filmora 9
Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah Windows default.

Buka Installer dan terima persyaratan dan kemudian instal program.


Link Download





Previous
Next Post »
0 Komentar

artikel